Thursday, June 27, 2013

My Love Story


 photo khum4.jpg 

Setiap orang pasti punya ceritanya masing-masing. Setiap orang pasti punya kisahnya masing-masing. Demikian juga denganku, aku memiliki kisah hidupku sendiri, yang di dalamnya terdapat cinta, penderitaan, kebahagiaan dan impian.

Aku hanyalah seorang manusia biasa. Yang terlahir dari rahim seorang wanita biasa. Tak banyak kelebihan yang kumiliki. Akan tetapi, hidupku diberi begitu banyak cobaan oleh Allah. Aku selalu mengalihkan rasa frustasi ku dengan berbuat kenakalan. Hingga tanpa sadar aku semakin menjauh dari Allah. Aku hampir saja terperosok dalam jurang kehancuran, jika saja Allah tak mengirimkan seorang malaikat kepadaku. Tak kusangka hidupku berubah 180 derajat setelah bertemu dia. Dia memberi tahuku arti kehidupan. Dia yang membuat semangat hidupku kembali. Dia yang membuat diriku kembali dekat kepada Allah. Dia yang mengajariku tentang kehidupan. Dia yang membuatku merasakan indahnya cinta.

Hidupku begitu indah ketika bersamanya. Aku menyayanginya sepenuh hati. Dengan tulus aku mencintainya. Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya. Setiap saat, aku tak bisa berhenti memikirkannya. Ketika dia sakit, aku menjadi sangat khawatir. Tubuhku ikut terasa lemas ketika dia sakit. Seakan-akan ada sesuatu yang menghubungkan perasaan kami. Aku senang ketika melihatnya tersenyum. Dunia menjadi begitu indah ketika dia tersenyum. Senyuman manisnya telah membuat semangat hidupku kembali. Dialah malaikatku.


Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Begitulah yang terjadi padaku dan dia. Aku dan dia terpaksa berpisah. Mungkin Allah sedang mengujiku sekali lagi. Mungkin Allah sedang menguji betapa besar cintaku padanya. Semua ini terjadi ketika aku akan memasuki perkuliahan. Aku dihadapkan pada dua pilihan. Aku harus memilih antara kuliah dan dia. 

2 comments:

  1. hehehehe :) yang sabar aja jangan lupa berhusaha dan berdoa itu kunci utama kehidupan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks buat Rio. Sampai saat ini aku masih menyayanginya. Aku masih menunggu dia kembali.

      Delete

Cool Blue Outer Glow Pointer