Thursday, May 8, 2014

Teenlith buat sendiri :D


“ketika hati ini tergores dan Menjadi Luka
Hanya kamu yang mampu mengobati luka ini”












Pagi ini awan mendung menyelimuti terik nya matahari, burung-burung tak hinggap lagi di rindang nya pohon di dekat jendela kamar gue, awan yang terlihat lebih mendung tak seperti awan yang kemarin pagi, pergi ke sekolah pagi ini di hantui rasa was-was akan datang nya hujan, sehingga gue dan Kak Reno lebih memilih menaiki mobil ketimbang harus mengambil resiko kehujanan di jalan
Kak Reno.. kakak kandung gue yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA. .menurut gue emang kak reno cocok menjadi cowok idaman bagi setiap cewek, rambut nya yang sedikit pirang tidak panjang tapi juga tidak pendek dan juga stylish membuat dia terlihat seperti BILLY DAVIDSON (haha mimpi aja), matanya yang coklat pekat membuat tatapan kak reno yang tajam makin memikat hati para keturunan hawa, lebih tepatnya lagi dia kakak ke dua gue, gue adalah anak bungsu dari ke Tiga bersaudara
 kakak pertama gue bernama Kak Yuanita yang sekarang kebetulan sedang berdomisili di Amerika, kak yuan mengambil jurusan kedokteran di salah satu universitas terkenal di Amerika, sepulang nya dari Amerika kak yuanita terlihat makin stylish dengan mode fashion Amerika, tapi sampai sekarang kak yuanita tidak pernah melepas hijabnya karna kepentingan Akhirat, gue salut sama kakak gue yang satu ini, beda jauh sama kak Reno
“Nay...cepetan kenapa sih.. kalo kesiangan macet nanti!!” teriak kak reno dari dalam mobil
“bi.. Nayla berangkat dulu ya.. kamar nayla udah rapi bi..jadi gk perlu d rapiin lagi..assalamualaikum” kata gue ketika berpamitan dengan Bi Iyem
Maklum.. pagi-pagi gini orang tua gue udah berangkat duluan ke Hotel, Ayah dan Bunda gue seorang pengusaha dan pembisnis terkenal, Ayah dan bunda punya beberapa cabang Hotel di berbagai daerah, dan orang tua gue juga punya beberapa bisnis di luar kota, jadi mereka bener-bener sibuk dan jarang ada waktu buat anak-anak nya, punya waktu buat masing-masing aja jarang banget
“kak... knp sih lo cepet-cepet.. ini masih jam berapa coba’?” tanya gue sambil memperlihatkan jam tangan gue di depan Reno sambil gue plototin, ini masih jam 6!!
“adek gue Nayla yang paling imut.. gue anterin lo sampe gerbang aja ya, terus gue mau jemput pacar gue.. oke?” rayu nya sambil mengedipkan sebelah matanya
“gila ya lo kak.. tega banget adek lo yang imut ini, lo tinggal sebatang kara di sekolah yang teramat-amat sepi bagaikan kuburan?” jawab gue ala-ala dramatis an
“sst.. pagi-pagi udah baca puisi, alay lu ah”
 belum selesai Reno bicara tiba-tiba mobil berhenti mendadak di pinggir gerbang sekolah, dengan secepat kilat gue ambil tas gue yang ada di kursi belakang dan segera ke luar dari dalam mobil dengan wajah yang Manyun
belum 5 detik gue tutup pintu Mobil, Kak Reno tancap Gas dan segera menjemput pacarnya Siska, itu tuh, si cewek paling Ter Hits di sekolah nomer Satu.. yang belagu nya juga nomer satu, di Depan semu adek kelas Siska bagaikan serigala yang kelaparan, tapi di depan gue, Siska bagaikan Malaikat yang Jatuh dari Surga (maklum.. dapetin hati adek nya dulu baru kakak nya)
gue termasuk cewek yang suka banget sama olahraga, apalagi olahraga basket, gue liat lapangan indoor lagi kosong dan gak ada salahnya kalo gue main basket pagi-pagi gini
30 MENIT kemudian.....
“hai” sapa seseorang yang terdengar samar-samar dari pintu lapangan, gue pun berhenti dan menoleh ke arah datang nya sumber suara itu
“ gue ganggu lo ?” tanya gue sambil melempar bola basket ke arah belakang gue dan segera mengambil tas pundak gue yang ada di bangku penonton
Dia mendekati ku “kenalin.. nama gue Faris Pratama Yogi” sambil mengulurkan tangan nya, tanda memperkenalkan diri
“Nayla Keynay Joya” sambil tersenyum dan berjalan pergi, gue lebih memilih pergi daripada harus berurusan dengan orang yang gak gue kenal sama sekali
“gue mau nanya, kelas X1-3 IPA di mana ya?”
“gak tau” jawaban singkat gue sambil berjalan melewatinya
Ternyata dia ngikutin di belakang gue, bentar deh, cowok Tadi namanya siapa y? Gue lupa.. Faris siapa gitu.. tapi ya udahlah gak perlu lagi di inget-inget dan toh juga gak ada untung nya, mendekati kelas, dia mendahului ku dan berkata
“Thank’s ya.. ternyata kita sekelas, kenapa gak bilang dari tadi sih” sambil memicingkan matanya ke arah gue dan beranjak pergi melewati pintu kelas, dia duduk tepat di bangku gue
“eh lo gak tau, ni Bangku udah ada yang punya, ini tempat gue, minggir!!” ujar gue sambil gue pelototin dia dengan sengit
“aduh... beb Naylay.. baru dateng ya..? Sini-sini duduk sebelah gue” sambil tersenyum sok manis di depan gue, gila ni anak udah bener-bener gak waras
“ya ampun Nay, Faris anak baru tapi loe udah bisa gandeng dia buat jadi pacar lo, tapi gak papalah.. faris juga ganteng banget kok” celetuk salah satu temen gue yang ada di bangku belakang
“hm.. buu..” belum sempat terusin kata-kata gue, faris segera merangkul gue dan membugkam mulut gue dengan dada nya, dan terdengar bisikan dari dia
“Nay tolong diem dulu ya, nanti gue ceritain”
Dengan sekejap gue berusaha lepas dari pelukan Faris yang benar-benar membuat gue susah bernafas, dan segera duduk di bangku sebelah Faris dan berusaha nutupin muka kepiting yang muncul karena sorakan anak kelas yang membuat gue makin malu, dan ternyata Bu Susan sudah berdiri di depan kelas pelajaran Matematika pun mulai
pikiran gue udah gak karu-karuan waktu pelajaran matematika berlangsung, semua tentang Faris yang begitu tertutup dengan anak kelas, saat bu susan mempersilahkan Faris mengenalkan diri di depan kelas, faris hanya memperkenalkan nama lengkapnya, orang tua yang seorang pekerja pabrik an dan alamat rumahnya, TIDAK untuk Mantan sekolah nya...
2 Jam kemudian....
“Kriiing....Kriiiing....” bel istirahat berbunyi, anak- anak kelas segera ngocar-ngacir ke luar kelas, sedangkan gue lebih memilih duduk di kelas sambil mendengar kan earphone kesayangan dan mendengarkan lagu favorit gue
“Nay.. Ngantin yuk...?gue udah suntuk banget nih sama Matematika, bu susan kurang kerjaan deh, masa tugas satu LKS di kerjain minggu ini juga,gak tau apa tugass sekolah kita banyak ” ujar temen seperjuangan gue yang gak pake titik dan lanjut kayak kereta komuter.
 namanya Keysha Syaufani angelina, dia cewek Tajir di sekolah dan termasuk cewek incaran para cowok-cowok keren di sekolah, dia cantik, parasnya pun juga menawan, setiap ke sekolah dia selalu menggunakan mobil sport miliknya, itu kado dari ke dua rang tua nya dan termasuk Limited Edition yang di beli langsung di kota Paris, sedangkan orang tua nya sekarang berdomisili di Australia, orang tua keysha bekerja sebagai Dosen di salah satu universitas terkenal di Australia dan setiap bulan orang tua keysha mentransfer dalam bentuk rupiah yang berkisaran 10 JT dan tentunya langsung masuk ke ATM keysha dan menumpuk di sana
“iya bentar key, gue matiin dulu MP3 gue key..” jawab gue sambil merapikan earphone dan MP3 gue ke dalam tas dan segera cabut ke Kantin belakang sekolah
Sesampainya di kantin, gak tau kenapa gue mulai males dan bener-bener gak mau ke kantin, di ujung kantin gue bisa liat Faris yang lagi serius berbincang-bincang dengan seorang cowok dari Kelas 4 IPS, gue curiga, yang pertama dia masuk sekolah di saat pertengahan semester, sebenernya di semua sekolah pun gak akan menerima pendaftaran di pertengahan, tanpa tambahan uang yang berlimpah, seangkan orang tua nya hanylah seorang perkja pabrik an, yang ke dua dia Anak baru tapi bisa kenal deket sama anak IPS itu, anehnya anak IPS itu adalah yang gak lain dan gak salah adalah Vano aprili yanto
Semua guru,karyawan dan semua anak di sekolah gue pasti kenal dan tau tentang Vano, dia cowok di sekolah yang bener-bener gak bisa di nilai hidupnya.. haha mungkin bagi kalian ini berlebihan, tapi gue jujur, dia pernah Nekat mau bakar sekolahan lain dan kabarnya dia udah habisin 5 anak dari sekolahan Taman Bangsa 3 yang sampe sekarang penyebabnya pun masih di rahasiakan
“Nay.. loe liat apaan sih? Ngelamun aja”  Kesysha memecahkan lamunanku tentang Vano dan Faris
“key... lo curiga gak sih waktu Faris masuk sekolah kita, satu, dia masuk di pertengahan sekolah, yang kedua coba lo liat di ujung kantin, itu vano sama Faris akrab banget” ujar gue sambil menunjuk ke arah ujung kantin
“adu Nay...biasa aja keules... gak penting banget kita ngurusin Faris, gue tau kalo lo pacar nya.. lo kangen y? Baru satu jam aja gak ketemu belahan jiwa lo, sekarang lo mau ngerengek-rengek minta ketemu ..? Faris emang ganteng, tapi dia gak seganteng pacar gue”
gue lebih suka dengerin guru sejarah gue ngajar di kelas sampe satu kelas ngantuk-ngantuk dan bermimpi indah dari pada gue harus dengerin keysha mulai berkomentar yang gak jelas dan mulai bahasa nya yang super duper alay banget, oh iya, lebih enak kalo kita bahas pacar keysha dulu
pacar keysha kebetulan sekarang duduk di kelas 3 SMA Taman bangsa 3, namanya Nino Fani Siola, dari namanya aja udah keliatan banget kalo ni cowok keren, dan gak salah, Nino emang cowok terkeren di sekolahnya, tingginya 185, otot-otot di badannya terutama dada dan perutnya sangat atletis, karena Nino hobi banget sama berenang, apalagi kalo ke rumah Keysha, dari pagi sampe sore Nino lebih memanjakan diri nya dengan berenang di kolam (itu cerita keysha) bukan nya mau memanfaatkan keysha, tapi Nino hanya ingin meluangkan waktunya untuk olahraga, dari pada harus ikut keysha puter-puter Mol selama ber jam-jam, itu kebiasaan keysha kalo udah di Mol dan ketemu sama barang-barang yang Limited Edition pasti keysha langsung dateng dan beli itu barang, berapapun harga nya
keysha termasuk cewek sosialita yang sangat elit, tiap detik dia pasti sempet buat bikin status apapun “o my god, gue mau kepeleset, help me” (alay -_-) “bangku gue kok gak rata ya” “gue mau pulang ke villa gue, tapi kok kotor ya” status-status itu yang membuat gue makin risih kalo buka Facebook, dan menurut gue gak penting banget, dia suka banget shooping di dunia maya, hampir setiap hari barang-barang yang dia beli di dunia maya makin menumpuk di rumahnya, sehingga yang dia lakukan hanya di bagi-bagi kan ke temen-temen kelas
jadi ngomongin keysha.. balik ke topik
setelah gue dan keysha membeli makanan ringan di kantin, kita segera cabut ke kelas, karena setelah jam istirahat ini, Pak john akan memulai ulangan Kimia nya, kimia kali ini bab Asam Basa
                     Sepulang sekolah gue selalu nunggu di gerbang, nunggu Kak Reno, biasa.. jam segini Reno pasti lagi mesra-mesra an sama Siska di kelas, Kak Reno termasuk cowok yang cool, di depan pacarnya aja dia keliatan bagai kucing yang perlu kasih sayang dari majikan nya
                 “Nay.. gue pulang duluan ya.. Nino udah jemput nih” ujar keysha melambaikan tangan nya sambil berlari kecil ke arah Nino yang ada di bawah pohon rindang di depan sekolah, sesekali gue iri sama keysha, dia udah ada yang anter jemput, enak banget
                 “Tiiin...Tiiinn...” suara bel mobil dari belakang, membuat gue sedikit tersentak dan kaget sejadi-jadinya, dari dalam mobil terlihat jelas cowok nyebelin nan misterius and menjengkelkan
                 “apa-apaan sih lo Ris, mau bikin gue masuk rumah sakit gara-gara jantungan?” ucap gue dengan ketus
                “Lo lagi nunggu siapa sih? Gue anterin yuk Nay, mobil gue lagi kosong”
                “idih.. ogah.. gue sama lo baru kenal sehari aja udah mau nganter-nganterin, gue belom tau kualitas keamanan di deket lo” ucap gue dengan tegas dan langsung jalan menjauh dari Mobil Jazz merah milik Faris, gue akuin itu mobil memang keren, tapi bukan orang nya
                Faris keluar dari mobil, membiarkan mobil nya terus menyala dan mendekat
              “Gue jamin 200 persen”
                 Dia setengah merangkul gue jalan menuju pintu mobil nya yang ada di sebelah kiri, dan membukakan pintu bagaikan Putri dari kerajaan, merasa di hargai gue pun tersenyum
             “loe cantik an senyum daripada harus judes” sambil mengedipkan sebelah matanya dan mengangkat sedikit alisnya

BERSAMBUNG....

0 komentar:

Cool Blue Outer Glow Pointer